Jumat, 10 April 2015

Pria Lulusan SMP Bikin Robot Transformer Seberat 3,6 Ton


Agen Judi Indonesia - Demam film Transformer menghinggapi China. Setelah ayah dan anaknya membuat replika dua robot Transformer dari komponen kendaraan dengan skala sesungguhnya, kini giliran seorang pria berusia 20 tahun asal Kota Jinhua, Provinsi Zhejiang, melakukan hal serupa.

Pria bernama Luo Xiaoping (20) itu membuat replika robot Transformer juga menggunakan komponen kendaraan yang sudah tidak terpakai. Robot tersebut kini dipajang di depan bengkelnya.

Luo memutuskan berhenti sekolah selepas SMP dan membuka bengkel di rumahnya. Ia sengaja meletakkan robot Transformer tersebut di depan bengkelnya untuk menarik perhatian konsumen.

Berdasarkan laporan ECNS, robot setinggi 6,5 meter itu dibuat dari jutaan komponen kendaraan, seperti bodi, pelek, mesin, dan lainnya. Tidak heran jika total bobotnya mencapai 3,6 ton. Luo membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan untuk membuat robot tersebut.

Situs 338a Sbobet - Sebelumnya, pasangan ayah dan anak, Yu Zhilin dan Yu Lingyun, membuat replika robot Transformer Optimus Prime dan Bumblebee. Robot tentara tersebut kemudian dijual seharga hampir 1 juta yuan atau sekira Rp2,1 miliar.

Zhilin memutuskan untuk membuat patung robot Transformer sejak 2007 setelah menonton filmnya di bioskop. Tak hanya mendatangkan keuntungan materi, ayah dan anak itu pun menjadi terkenal karena karya mereka.

Mereka bukan pihak pertama yang membuat replika Transformer. Para petani di Xiaoye, sebelah timur Provinsi Shandong, sebelumnya juga membuat robot yang sama dengan biaya sebesar USD16 ribu atau sekira Rp210 juta. Robot itu lalu dijual ke sebuah perusahaan pengembang dan dipajang di pusat perbelanjaan.

by.mcpromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar