Minggu, 12 April 2015

Arsenal Siapkan 20 Juta Pounds Plus Walcott Untuk Boyong Sterling


Agen Judi Indonesia - Dengan semakin dekatnya akhir musim 2014/2015 dan juga bursa trasnfer musim panas membuat para tim-tim yang berkompetisi tengah mempersiapkan skuadnya untuk berlaga di musim depan.
Dengan hal tersebut tersiar kabar bahwa Arsenal tengah serius mendatangkan bintang Liverpool Raheem Sterling musim panas mendatang. Malah, berdasarkan The Guardian, Minggu (12/4/2015), Arsenal siap tukar tambah dengan nama Theo Walcott sebagai alat pelicin negosiasi.
Memang penampilan Sterling bersama skuad The Reds sepanjang musim ini terlihat apik yang membuat mengundang decak kagum banyak kalangan. Bagaimana tidak, pemain 20 tahun itu hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Dengan berdasarkan performa apik tersebut membuat nama Sterling mulai laku di pasaran. Yang mana sejumlah klub elite Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan tentunya Arsenal mulai mengantre untuk dapat memboyong Sterling keluar dari Anfield Stadium.
Dan Arsenal disebut-sebut sebagai klub yang paling serius untuk mendapatkan jasa Sterling di musim depan. Hal tersebut terbukti dari kabar yang mengatakan bahwa Arsenal rela membayarkan mahar sebesar 20 juta pounds plus Walcott untuk memboyong Sterling.
Alasan The Gunners ingin melego Walcott adalah penampilannya bersama Arsenal beberapa waktu terakhir memang terlihat mengalami penurunan. Pemain sayap 26 tahun itu lebih sering berada di meja operasi ketimbang mentas di atas lapangan hijau sepanjang musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar